Rabu, 20 Januari 2016

BAB I Biografi Diri Sendiri

Nama Saya Andhika Lukman Baskara Sembiring, saya sering dipanggil dengan nama panggilan dhika. Saya lahir di Semarang, 30 Desember 1994. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, Saya tinggal di Perumahan Bumi Pucung Baru, Cikampek. Saat ini saya sedang melanjutkan jenjang strata 1 di Universitas Gunadarma Jurusan Teknik Mesin. Dulu saya bersekolah SDN 1 Krapyak Semarang, SMPN 1 Cikampek, dan SMAN 1 Jatisari. Saat ini saya masih melanjutkan prestasi saya dibudang non-akademik bidang keolahragaan "TAEKWONDO". 

Di Universitas Gunadarma saya mengambil prodi Teknik Mesin karena saya memiliki mimpi ingin bekerja di perusahaan penerbanga speperti Airbus maupun Boeing atau perusahaan industri kereta api di madiun Indonesia atau General Electric USA. Saya menyukai bidang teknik mesin karena jurusannya sangat asyik, dikarenakan di jurusan teknik mesin sangat berperan aktif dalam perkembangan jaman. Teknik Mesin sering banget dianggap teman saya itu adalah jurusan paling killer di Universitas dan lulusnya paling lama. Alhamdulillah saya slalu menanngapinya dengan pikiran positif dan Insha Allah akan mendapatkan gelar sarjana tahun 2016.

Dalam kepribadian saya, saya memiliki sifat dan watak yang tegas. Namun itu semua untuk hal positif bagi saya. Terkadang saya sangat cenderung pelupa yang dikarenakan sifat terburuk yang saya miliki. Namun dalam persoalan cinta, saya paling setia dalam menjaga pasangan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar